Ormas GRIB Jaya Kabupaten Maros Terbentuk Satu Komando untuk Maros Lebih baik

Tim Redaksi
Minggu, 07 Juli 2024 14:39 - 245 View
Kafe Bambu Maros

GhaziNews.Com -Maros Rapat koordinasi Pembentukan susun pengurus Gerakan Rakyat untuk Indonesia Baru (GRIB) DPC Kabupaten Maros diadakan di Pondok Bambu Minggu 7.7.2024
dihadiri oleh Ketua GRIB A Ali Azis, SH Dewan Penasehat Pak Umar dan beberapa jajaran pengurus. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Anggota GRIB Jaya Kabupaten Maros dan Peresmian Sekretariat GRIB jaya Maros , juga Penguatan struktur organisasi mulai dari tingkat MPC dan PAC Se Kabupaten Maros

Dalam sambutannya, Ketua GRIB Jaya Maros menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya GRIB di kabupaten maros, bisa mempersatukan anggota dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Maros. Selain itu, Dewan Penasehat yang hadir juga menekankan bahwa tidak ada anggota GRIB yang boleh terlibat dengan kasus hukum. Dewan Penasehat sangat menginginkan keberadaan GRIB sebagai wadah positif dan tidak ingin keberadaannya selalu berhadapan dengan hukum.

Pada rapat koordinasi ini, dilakukan pembentukan struktur organisasi dari tingkat MPC dan PAC. Hal ini dilakukan agar GRIB Jaya Kabupaten Maros memiliki struktur yang jelas dan terorganisir dengan baik. Diharapkan, dengan adanya struktur organisasi yang jelas, GRIB Jaya Kabupaten Maros dapat bergerak dan bertindak secara efektif untuk memajukan Kabupaten Maros.

Selain itu, kegiatan rapat koordinasi ini juga diadakan untuk menjalin silaturahmi antar anggota GRIB Jaya Kabupaten Maros. Silaturahmi tersebut menjadi bagian penting dalam mempererat persaudaraan dan solidaritas antar anggota GRIB Jaya Kabupaten Maros.

Dalam kesempatan tersebut, A Ali Azis, SH juga memberikan arahannya mengenai pentingnya kerja sama dan kebersamaan dalam memajukan Kabupaten Maros. Dia menekankan bahwa dengan kebersamaan dan kerja sama yang baik, Kabupaten Maros dapat meraih kemajuan yang lebih baik lagi di masa depan.(Hadi )