Ketua MPW Kiwal garuda Hitam Sul -Sel Menghadiri Gran Opening Rumah Makan Ampera Maros

Tim Redaksi
Sabtu, 06 Juli 2024 15:15 - 198 View

GhaziNews.com Maros – Acara Grand Opening Rumah Makan Ampera yang terletak di jalan Poros Makassar Maros Sanggalea Kelurahan Taroada Kecamatan Turikale Kabupaten Maros tanggal 6 Juli 2024, dihadiri oleh jajaran pengurus MPW Kiwal Garuda Hitam Sul Sel, para jajaran MPC dan 12 PAC Kiwal Maros, serta tamu undangan lainnya. Acara tersebut berlangsung dengan suasana yang penuh kebersamaan dan kekeluargaan terjalin erat di antara para anggota organisasi serta tamu undangan.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan, Erwin Nurdin SE, Menyampaikan  rasa bangga atas pencapaian Wahyudin, pemilik Rumah Makan Padang Ampera. Ia mengapresiasi semangat kewirausahaan dan dedikasi Wahyudin dalam mengembangkan usaha kuliner yang terkenal dengan citarasa khas padang tersebut.
Selain itu, peresmian ini juga menjadi simbol pertumbuhan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Kabupaten Maros.

Keberadaan Rumah Makan Padang Ampera sangat berarti bagi Kiwal Garuda Hitam  untuk memperkuat jaringan dan memperluas pengaruhnya di Kabupaten Maros. Selain itu, hal ini juga merupakan momentum berharga bagi organisasi ini untuk memperkuat peran dan kontribusi positif dalam pembangunan daerah.

Kiwal Garuda Hitam terus berupaya untuk berkontribusi positif bagi kemajuan daerah dan menjadi wadah bagi para anggotanya untuk mengembangkan diri. Diharapkan dengan hadirnya Rumah Makan Padang Ampera ini, mampu memberikan dampak positif dan memberdayakan masyarakat di sekitar wilayah Kabupaten Maros untuk dapat berperan aktif dalam pembangunan daerah.( ***)