Polres Maros Mengadakan Bakti kesehatan disabilitas dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -78

Tim Redaksi
Jumat, 21 Juni 2024 10:43 - 213 View
Penyerahan Bantuan dari Polres Maros

GhaziNews.com, Maros – Polres Maros memberikan bantuan kepada warga disabilitas sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke – 78. 21/6/2024
Acara penyerahan bantuan dihadiri oleh Babinkatimas Kelurahan Pettuadae Aipda Syarifuddin, Aiptu Heru dan rekan-rekan dari TIM Dokpol Polres Maros. Hadir pula lurah Pettuadae sarifuddin talli SE, MM dan ibu miranti selaku RT kegiatan tersebut di laksanakan di Rumah Kharin Izzah, di Lingkungan Buttatoa Selatan RT.03 Kelurahan Pettuadae. Bantuan diberikan berupa sembako yang diharapkan dapat membantu para warga disabilitas dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Babinkatimas Kelurahan Pettuadae Aipda Syarifuddin, beserta Aiptu Heru dan rekan-rekan dari Dokpol Polres Maros, berharap bantuan tersebut memberikan manfaat yang besar bagi warga disabilitas di Maros. Dalam pesannya, ia juga mengajak warga untuk memanfaatkan bantuan ini dengan bijak.

Penyerahan bantuan ini juga mencerminkan kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat, terutama bagi warga disabilitas yang memerlukan perhatian dan dukungan dari berbagai pihak. Kegiatan semacam ini diharapkan dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polisi.

Semoga kegiatan seperti penyerahan bantuan ini dapat memberikan pengaruh positif pada masyarakat dan membantu lebih banyak orang dalam mengatasi kesulitan mereka dalam kegiatan sehari-hari.( Hadi )